Selamat Datang Di Blog MGMP PJOK SMP Negeri Kabupaten Lumajang

SELAMAT DATANG DI BLOG MGMP PJOK SMP LUMAJANG ; CERDAS, KRITIS, SEHAT DAN BERKUALITAS

Jumat, 30 September 2016

PENYUSUNAN PROGRAM KERJA MGMP PJOK

Salam olahraga....!!! Jaya
Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) pada semester Gasal tahun pelajaran 2016/2017 ini memulai kegiatannya, bertempat di sanggar MGMP PJOK SMP Lumajang (SMP Negeri 1 Tempeh), para cik gu olahraga ini memulai aktivitasnya.
Dihadiri oleh Pembina MGMP PJOK SMP Lumajang, Drs. Setyawan, MGMP PJOK SMP memulai aktivitasnya dengan menyusun program kerja yang akan dilaksanakan selama semester ganjil tahun ajaran 2016/2017.

Penyusunan soal untuk kegiatan ujian semester, menjadi prioritas yang utama, disampaikan juga oleh Pembina bahwa PJOK merupakan pembelajaran atau materi pelajaran yang kompleksitasnya tergolong tinggi, oleh karena itu PJOK SMP diharapkan bukan hanya pembelajaran out door saja tetapi pembelajaran indoor atau materi kelas juga perlu diperhatikan, karena itu sudah menjadi tanggung jawab dari seorang guru PJOK.

Disampaikan juga oleh beliau bahwa kegiatan MGMP tahun ini harus lebih berwarna dan bervariasi, jangan monoton seperti tahun-tahun sebelumnya.

Beliau juga memberikan gambaran bahwa MGMP PJOK SMP Lumajang pada tahun ini bisa menyelenggarakn kegiatan yang sifatnya untuk mengasah kemampuan di bidang Organisasi Pertandingan yaitu menyelenggarakan sebuah event olahraga, baik itu olahraga individu maupun kelompok sehingga selain kemampuan mengelolah Organisasi Pertandingan juga dapat mengetahui prestasi anak didik sehingga bisa bermanfaat bagi Kabupaten Lumajang, baik di event daerah maupun Nasional.

Salam Olahraga...!!! Jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar